Jln Majapahit No 18 Kuta - Bali 80361

Senin, 02 November 2009

ASTON MEMBUKA “BALI KUTA RESORT & CONVENTION CENTER - BY ASTON”

ASTON MEMBUKA “BALI KUTA RESORT & CONVENTION CENTER - BY ASTON”

Kuta, Bali - Indonesia, 29 September 2009 – Pada hari ini Aston International mengumumkan dibukanya hotel ke-9 dari grup Aston di Bali, yaitu Bali Kuta Resort & Convention Center- by Aston.

Terletak di Jalan Majapahit kurang dari 10 menit berjalan kaki dari pusat Kuta, Bali Kuta Resort & Convention Center by Aston merupakan sebuah kondotel baru yang memiliki pilihan kamar dari 267 kamar tipe Studio hingga 1 dan 2 kamar tidur tipe apartemen.

Sebagai yang pertama di Bali, kamar dan apartemen dari Bali Kuta Resorts memiliki 5 konsep desain interior berbeda yang Aston namakan sebagai Modern Classic, Modern Minimalist, Modern Retro, Modern Ethnic dan Modern Exclusive. Sebagai tambahan Resor ini juga menawarkna kolam renang besar luar ruangan, sebuah restoran, pool side bar, ruang pertemuan dan sebuah layanan spa lengkap, akan tetapi yang menjadi daya tarik dari Resor ini adalah sebuah roof top lounge dan bar “Love is in the Air” yang akan dibuka dalam tahun ini juga.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan: “Bali Kuta Resort merupakan sebuah kondotel baru yang unik dengan konsep berbeda dari kebanyakan hotel di Kuta dimana resor ini menawarkan perpaduan antara tipe studio dan kondominium sehingga membuatnya sangat ideal untuk keluarga dan pelancong yang berlibur dengan jangka waktu yang lama, serta dipadukan dengan konsep desain kamar modern yang berjiwa muda juga menyediakan lounge yang sangat menarik yaitu “Love is in the Air”. Moto kami untuk hotel Aston terbaru yang ke -9 di Bali dan ke-4 yang dibuka pada tahun ini adalah, “You’ll Love the Difference”. Kami telah melihat bahwa hotel ini telah diterima dengan baik sebagian besar oleh para turis Jepang dan Australia yang datang untuk berlibur selama seminggu atau lebih dan para keluarga Indonesia yang sangat menyukai letaknya yang terdapat pada pusat kota dan besarnya kamar hotel tersebut.”

Tentang Aston International

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portfolio sebanyak 40 hotel termasuk Hotel, Resort, Serviced Apartments, Boutique Villa Resorts dan Suites, 20 diantaranya telah beroperasi dan 20 hotel dalam tahap pembangunan sampai dengan 2011.
Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dimana saat ini sedang dalam proses untuk meluncurkan brand spesifik untuk hotel-hotel dengan tema tersendiri yaitu Lifestyle Hotel dengan Royal Alana dan Alana, tema resort Luxury Villa dengan Royal Kamuela dan Kamuela dan hotel bintang 3 dengan tema gaya hidup yang terjangkau yaitu Quest Hotel sedangkan untuk hotel bintang 2 dengan bran favehotel.
Resort mewah pertama, Royal Kamuela Villas akan beroperasi bulan Mei 2010 di Nusa Dua - Bali dan hotel bintang 3 pertama Quest Hotel sedang dalam tahap pembangunan di beberapa kota di Indonesia, Semarang dan Kuta Bali. Beberapa favehotel akan segera terwujud di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan hotel pertama yang akan dibuka pada bulan September di kota Denpasar, Bali.
Dengan rekam jejak yang terbukti, Aston mempunyai visi yang sangat jelas - untuk dikenal secara universal sebagai perusahaan pengelola keramah-tamahan terpilih di Asia Pasifik.Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi:
ASTON International Hotels, Resorts and Residences
Wisma Staco Lantai 3, Ruang 100, Jl. Casablanca Kav. 18, Jakarta 12870, Indonesia
t: + 62-21 831 8800 f: +62-21 831 7180
e: Info@Aston-International.com Kunjungi: www.Aston-International.com

1 komentar: